Jendela Aluminium

www.pasangaluminiumkaca.com menjual produk jendela dari bahan aluminium merk Alexindo, YKK, Dacon. Forta. Jendela aluminium menjaga sirkulasi udara cukup kedalam ruangan. Jendela aluminium haruslah anti bocor agar air hujan tidak masuk kedalam ruangan.

Jendela aluminium bisa dipasang pada exterior bangunan dan digabungkan dengan fasade acp seven untuk estetika sebuah bangunan

Kusen aluminium merupakan kombinasi wajib unutk jendela aluminium, terdapat beberapa model bukaan aluminium. Bahkan pilihan warnanya seperti warna putih, coklat hijau sama persis bahkan aneh jika dikombinasikan dengan kayu atau yang lainnya produksi CV Berkah Lestari Jaya

Model Jendela Alumunium

  1. Casement
  2. Pivot
  3. Sliding
  4. Jendela kaca mati
  5. Jendela asep don

Jendela model ini dioperasikan dengan cara digeser secara horizontal dengan menggunakan rel pada bagian bawah dan atas kusen Aluminium. Model bukaan ini terdiri atas dua daun jendela atau bisa juga tiga dan empat daun jendela.

Baca juga : Kusen aluminium

Pintu Aluminium merupakan sekawanan paket pengerjaan jendela aluminium. Jendela sliding merupakan model yang praktis dengan tetap memberikan kesan elegan terhadap rumah.

Model jendela sliding atau yang biasa juga disebut jendela geser aluminium adalah model yang sistem operasinya hampir mirip dengan pintu geser aluminium, dimana cara membuka dan menutupnya dengan cara digeser kesamping kanan atau kiri.

Model jendela ini biasanya digunakan untuk mensiasati ruangan yang sempit, dengan begitu sirkulasi udara dan cahaya tetap terjaga. Untuk memasang jendela sliding aluminium ini diperlukan kusen aluminium, roda, dan kunci. Roda yang digunakan adalah roda khusus untuk jendela sliding, sedangkan kuncinnya menggunakan kunci kuping gajah.

Kelebihan dari menggunakan jendela model ini adalah praktis dengan tetap memberikan kesan elegan. Model ini merupakan solusi yang tepat bagi ruangan yang sempit, apalagi jika terdapat jalan yang jika dipasang jendela swing akan menggangu pergerakan penghuni rumah.

Sedangkan kelemahan dari jendela sliding aluminium adalah ruang bukanya yang tidak terlalu besar karena model ini sedikitnya terdapat 2 daun jendela, sehingga ketika satu jendela digeser maka ruang bukanya hanya selebar satu daun, berbeda dengan jendela swing yang ruang bukanya bisa dibuka selebar mungkin.

Baca juga : Pintu Aluminium

1. Jendela Aluminium Pivoted

Model jendela ini merupakan tipe dimana daun jendelanya dapat berputar 90 derajat baik secara horizontal atau vertikal. Poros atau sumbu putar model ini biasanya tepat di setengah bukaan di tengah atau di sepertiga bukaan.

2. Jendela Aluminium Jalusi

Model jendela ini memiliki pelat-pelat panjang horizontal yang disusun secara rapat. Modelnya lebih mengutamakan aliran udara yang masuk ketimbang cahaya, jendela jenis ini cocok bagi anda yang menginginkan privasi.

Baca juga : Partisi Aluminium

3. Jendela Fixed

Type ini merupakan jenis jendela mati yang tidak memiliki ventilasi dan tidak dapat di buka tutup sebagaimana model jendela lainnya Fungsi dari model ini lebih kepada pencahayaan ruangan dibandingkan dengan aliran udara.

4. Jendela Aluminium Casement

Salah satu model Jendela adalah casement yang merupakan model jendela yang menggunakan engsel casement dan membukanya dengan cara didorong. Model ini biasa juga disebut jendela ayun, swing, dan jungkit.

Jendela Casement merupakan yang banyak digemari karena bentuknya yang simple dan cara penggunaannya yang sederhana, anda tinggal mendorong dan jendela akan terbuka dan tertahan secara otomatis, selain itu dengan menggunakan jenis ini anda bisa membuka daun selebar yang diinginkan.

curtain wall

Baca juga : Kitchen Set Aluminium

Jendela Casement menggunakan engsel casement, engsel ini berbeda dengan engsel biasa yang posisinya berada di bagian yang menempel pada kusen. Engsel casement posisinya menempel pada sisi-sisi yang lain, selain sebagai engsel juga berfungsi sebagai penahan daun jendela yang membuat daun tertahan secara otomatis sehingga anda bisa membuka daun jendela selebar yang anda inginkan.

5. Jendela geser / sliding

Jendela casement memiliki dua jenis model yaitu swing atau buka ke samping dan jungkit atau buka dorong ke depan. Untuk jungkit, posisi engsel bisa di bawah atau di atas yang biasa juga disebut dengan Awning and Hopper window. Model casement ini banyak diminati karena fleksibel, anda bisa membuka daun jendela selebar yang diinginkan dan bukaan otomatis akan tertahan.

6. Jendela Asepdong

Jendela asep dong adalah jendela yang menggunakan hidrolik pintu belakang mobil. Model ini sangat unit karena engsel yang digunakan adalah hasil kreatifitas salah satu costumer kami yang merupakan seorang insinyur teknik. Beliau mengatakan secara teknis itu bisa diterapkan

Baca juga : Neon Box Aluminium

Harga Jendela Aluminium

Ukuran jendela aluminium yang umum adalah 120 cm x 60 cm atau 150 cm x 60 cm atau 180 cm x 60 cm. Harga jendela aluminium tergantung dari ukuran, warna dan tebal kaca.

Ukuran jendela dan warna nya bisa costume sesuai selera, termasuk model bukaan yang pavorite seperti bukaan jendela minimalis

Baca juga : Aluminium Composite Panel / ACP Seven

Namun penting diketahui : Kaca yang tebal dan ukuran kaca yang besar membuat engsel casement tidak cukup menahan beban, bahakan cepat rusak. Alangkah lebih baik nya memilih dengan ukuran yang idel atau terstandadisasi

Silahkan hubungi kami untuk harga terkini pada tahun 2022 ini

Baca juga :

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Brand Name
Alexindo
Product Name
Jendela aluminium
Price
IDR 4500000
Product Availability
Available in Stock
Whatsapp
Selain survey kelokasi cara cepat cek harga dengan kirimkan kami foto. Kami akan Estimasi harga dan langsung kirim penawaran.