Aluminium COmposite Panel

Goodsense®

Jual Bahan & Pemasangan ACP Goodsense

ACP Goodsense

ACP-goodsense-acp.png

Tentang Acp Goodsense

Guangzhou Goodsense Decorative Building Materials Co, Ltd Adalah salah satu perusahaan bahan bangunan dekoratif terbesar di Cina. Ini mengkhususkan diri dalam memproduksi bahan bangunan dekoratif seperti Aluminium Composite Panel, Aluminium Core Composite Panel, CEP Board, ACP Tiles, PVC Wall Panel.

Perusahaan kami didirikan pada tahun 1996. Pabrik meliputi area seluas 140000 meter persegi, dengan hampir 500 orang dari berbagai jenis manajemen lanjutan, pengembangan desain dan staf produksi. Ini memiliki 12 jalur produksi teknologi internasional canggih dari panel komposit aluminium, yang dapat menghasilkan dinding tirai panel komposit aluminium lebar dua meter, dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 15 juta meter persegi ACP, dan 5 juta meter persegi Aluminium Core Composite Panel. Lini produksi Goodsense mencakup varietas, desain, dan warna terlengkap di lapangan.

goodsense acp
ACP Goodsense adalah salah satu perusahaan pertama melalui Sistem Manajemen Kualitas dan Lingkungan Internasional ISO9001 / 14001, dan juga salah satu perusahaan pertama melalui China Building Materials Certification Center (CTC) pada tahun 2008.

Produk diuji oleh SGS, dengan setiap indikator kinerja sepenuhnya memenuhi standar nasional. Perusahaan kami berpartisipasi dalam standar nasional Aluminium Composite Panel, dan merupakan wakil direktur unit cabang industri komposit aluminium nasional.

Itu dianugerahi Produk yang Direkomendasikan Proyek, Merek Dagang Terkenal Guangzhou, Produk Berkualitas Terkenal Cina, Perusahaan Industri Paling Berpengaruh, Sepuluh Perusahaan Teratas, Perusahaan Bahan Dekorasi Bangunan Cina, Layanan Kualitas Sistem Nasional Prestise AAA Grade Enterprise, Goodsense secara aktif menjelajahi pasar luar negeri, dan mereknya telah berhasil terdaftar di banyak negara, yang merupakan perusahaan sampel indeks ELI terkemuka dalam ekspor perdagangan luar negeri China.

Goodsense memiliki pabrik ACP di Rusia dan Dubai. Produk telah menjangkau lebih dari 100 negara seperti Rusia, Ukraina, Kazakhstan, India, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Sri Lanka, Filipina, Timur Tengah, Inggris, Jerman, Australia dll.

pabrik acp goodsense

Perusahaan sangat menekankan pada citra mereknya. “GOODSENSE” “Jiejiegao”, “Zhengmao” telah dipilih sebagai “Produk Unggulan di China”. Perusahaan berfokus pada penelitian dan pengembangan ACP, manufaktur dan inovasi, mengikuti kebijakan kualitas “berorientasi pada orang, teknologi terkemuka”, “kepuasan pelanggan adalah sumber pengembangan perusahaan” sebagai ide manajemen, yang akan terus meneruskan semangat Goodsense , yang berbasis di Tiongkok Selatan, mengkonsolidasikan dataran tengah, menghadap seluruh negeri, berekspansi ke luar negeri, memimpin tren terbaru bahan dekoratif, menjadi perusahaan bahan bangunan dekoratif kelas satu di Tiongkok, dan menciptakan merek kelas dunia.

Pasang Acp Goodsense di Jakarta

Grha Sentosa Alam merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan (distribusi) supplyer Aluminium Composite Panel (ACP) dan silicone sealant.

Diawali dengan kuatnya keinginan para pendirinya untuk mengambil bagian dalam pembangunan di Indonesia, hingga saat ini PT. Grha Sentosa Alam telah berhasil mendistribusikan produknya menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia, terutama di wilayah pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Produk unggulan PT. Grha Sentosa Alam adalah Aluminium Composite Panel (ACP) dengan merek GOODSENSE. Kami merupakan distributor resmi Aluminium Composite Panel (ACP) merek GOODSENSE dan GRH untuk area seluruh Indonesia. Produk ini telah digunakan oleh ratusan gedung pemerintah dan swasta. Membantu mengubah tampilan ribuan toko dengan konsep building cover. Juga untuk keperluan interior yang memunculkan kesan mewah dan bersih.

Baca produk lain : Pasang Acp

Merek GOODSENSE adalah merek ACP yang terkenal dan unggul, bukan hanya di negara produksinya, China, tetapi juga di negara-negara dimana GOODSENSE masuk dan berkembang. GOODSENSE telah berhasil mendapat sertifikasi dari Beijing World Standards Certification Center, yaitu ISO90001 / 140001 dalam hal kualitas dan sistem pengelolaan lingkungan.

Produk-produk GOODSENSE telah diuji pleh State Construction Material Testing Center, dimana Indeks performanya memenuhi standarisasi nasional GT/ T17748-2008, yang telah terdaftar dalam “Recommended Product in Project” and “Green Decoration Aliance Enterprise” di Provinsi Guangdong oleh Kementerian Konstruksi. Dan tentunya masih banyak lagi keunggulan produk GOODSENSE.

Sebagai pelengkap dalam mengaplikasikan material di atas, kami juga menyediakan Silicone sealant sebagai bahan untuk perekat dengan berbagai varian untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Tentu dengan harga yang lebih menarik dan kompetitif, ini dikarenakan silicone sealant yang kami jual merupakan merek PT. Grha Sentosa Alam sendiri, yaitu merek GRH.

Baca juga : Kusen aluminium

Panel Komposit Aluminium Goodsense

Aluminium Composite Panel (ACP) hadir dengan sejumlah keunggulan praktis dan teknis dibandingkan bahan tradisional dan lainnya. Ringan. Sangat fleksibel dan mudah digunakan. Sangat mudah untuk menginstal dan dapat diinstal dengan sangat cepat. Ini tahan lama, mudah dirawat dan hemat biaya. Dan itu menawarkan variasi warna dan tekstur yang lebih luas.

    • Nama Produk: Aluminium Composite Panel

    • Ketebalan Panel: 3mm, 4mm, 5mm, 6mm

    • Ketebalan Aluminium Sisi Depan dan Belakang ?1-0.5mmLebar: 1220mm, 1500mm atau disesuaikan

    • Panjang: 2440mm atau disesuaikan

    • Lapisan : PET, PVDF

    • 1220 * 2440mm adalah ukuran standar

Pengenalan Produk ACP Goodsense

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah material zaman baru yang digunakan untuk eksterior bangunan, aplikasi interior, dan papan nama. Ini tersedia dalam berbagai ketebalan, ukuran, warna dan hasil akhir seperti kayu, batu, pasir, 3D dll. Dan dapat ditekuk, dilipat dan diubah menjadi bentuk yang tidak dapat dicapai oleh bahan lain. Karenanya, ACP memungkinkan lebih banyak kebebasan desain dan dengan demikian menyenangkan seorang desainer.

Ikatan Aluminium Composite Panel (ACP) kokoh, dan lapisan permukaan berbeda sesuai dengan bahan berbeda yang kami gunakan. Secara umum, ada tiga jenis cat: cat fluorocarbon, cat polyester, dimana cat fluorocarbon memiliki ketahanan cuaca yang lebih baik.

Baca juga : Curtain wall

Fitur ACP Goodsense

Aluminium Composite Panel (ACP) hadir dengan sejumlah keunggulan praktis dan teknis dibandingkan bahan tradisional dan lainnya. Ringan. Sangat fleksibel dan mudah digunakan. Sangat mudah untuk menginstal dan dapat diinstal dengan sangat cepat. Ini tahan lama, mudah dirawat dan hemat biaya. Dan itu menawarkan variasi warna dan tekstur yang lebih luas.

Kombinasi manfaat ini dapat menyempurnakan proyek Anda yang paling imajinatif, dan membantu mempertahankan penampilannya lama setelah selesai.

Aplikasi Pasang ACP Goodsense

Karena daya tahannya yang tinggi, dan fleksibilitasnya, ACP dapat digunakan untuk kelongsong pada interior maupun arsitektur eksternal. ACP dapat menahan keausan yang parah dan dengan demikian konstruksi modern dilapisi dengan Aluminium Composite Panel

Partisi

Sebagian besar struktur kantor saat ini bermaksud menggunakan ruang lantai yang tersedia secara optimal. Jadi partisi kaca tidak hanya satu satu nya sekat dan pembatan ruangan yang bisa digunakan

Untuk mencapai ini, mereka membuat partisi internal yang membentuk ruang terpisah. Bahan yang semakin sering digunakan untuk membuat partisi ini adalah Panel ACP.

Baca Juga : Partisi aluminium

Plafon Palsu

Langit-langit palsu tidak hanya meningkatkan keindahan desain interior, tetapi juga membantu mengontrol suhu. Oleh karena itu, panel ACP ideal untuk aplikasi ini karena terdiri dari inti polietilen yang bertindak sebagai zat tahan panas untuk mengatur panas.

Tanda

ACP dapat digunakan untuk membuat papan tanda luar ruangan yang serbaguna. Karena papan tanda dan papan digunakan untuk dipajang di luar yang harus tahan terhadap perubahan suhu dan dampak cuaca buruk, ACP adalah bahan yang ideal untuk memenuhi aplikasi ini.

Pemasangan ACP Goodsense

Aluminium Composite Panel (ACP) dengan opsi pemrosesan dan pemasangan sederhana. Bahannya bisa digergaji, digiling, dilipat dan ditekuk menggunakan alat standar dari logam dan pembuat fasad. Ini dapat dipaku atau disekrup ke substruktur, atau dipasang sebagai kaset yang ditangguhkan. Selain itu, panel komposit aluminium tersedia dalam versi tahan api dan tidak mudah terbakar untuk memenuhi persyaratan keselamatan kebakaran gedung di masing-masing negara.

Baca juga : Kitchen set aluminium

Harga Pasang ACP Goodsense

Kami kontraktor pemasangan acp seven juga menerima pemasangan acp goodsense di Jakarta siap membantu anda jika akan dilakukan pemasangan acp merk Goodsense untuk bangunan anda dengan harga paling murah dan bersaing.

Harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp. 400.000,- sampai Rp. 1.000.000,- per m2. Kami jual jasa pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) Goodsense. kami akan membantu memberikan harga terbaik yang menyesuaikan dengan anggaran Anda. Untuk infomasi selanjutnya Hubungi kami

Kami siap membantu untuk kesuksesan proyek Anda.

Kesimpulan

ACP Goodsense adalah aluminium composite panel yang sudah memiliki nama dan kualitas sebagai alternatif pilihan merk lain acp

Kami melayani Penjualan dan Pemasangan acp goodsense