Kontraktor Fasade dinding ekterior bangunan gedung dengan Pemasangan Aluminium Composite Panel Kombinasi dengan Curtain Wall yang artistik dan estetik. Sedang butuh kontraktor Spesialis Curtainwall untuk pekerjaan fasade?  https://www.pasangaluminiumkaca.com/pasang-curtain-wall/ yang akan mengubah gedung Anda menjadi lebih modern ?

Kini telah hadir layanannya untuk Anda jasa pasang aluminium untuk pekerjaan fa§ade curtain wall dan acp dari Kami CV.Berkah Lestari Jaya. Dengan teknologi tinggi dan mesin berperforma tinggi Kami siap membantu mengubah gedung yang Anda inginkan menjadi gedung yang lebih modern, lebih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Produk Layanan jasa pasang aluminum ini meliputi pemasangan pada gedung kantor, ruko,  apartemen, mall, rumah dan lain sebagainya. Jasa Kami disediakan dengan layanan yang berbeda yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.  Karena di tempat Kami menghadirkan system kerja dengan teknologi tinggi dan juga didukung oleh tenaga ahli berpengalaman yang akan bekerja secara professional dan mampu menyelesaikan pekerjaan pemasangan aluminium dengan hasil yang maksimal dan dalam waktu yang cepat.

Pemasangan aluminium tidak hanya dilakukan tenaga ahli yang memilik pengalaman banyak namun juga memiliki keahlian tinggi yang spesialis melakukan pemasangan aluminium pada pekerjaan facade curtain wall hal ini tentu saja dapat hasil menjadi lebih memuaskan bagi konsumen karena hasilnya lebih bagus.

Dalam hal pekerjaan pemasangan aluminium ini, Kami CV.Berkah Lestari Jaya kontraktor Facade Curtain Wall yang pengalaman dan melayani pekerjaan pemasangan  Façade Curtain Wall ke seluruh wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya, jadi Anda bisa menghubungi Kami khususnya Anda yang membutuhkan pemasangan aluminium kaca dengan konsep yang berbeda.

Selain pemasangan pekerjaan Façade Curtainwall, kami juga menerima pemasangan untuk beberapa jenis curtain wall seperti :

  • Curtainwall Frame System
  • Curtainwall Spider System
  • Curtainwall frameless

Baca juga : Pintu Aluminium

Kaca yang digunakan untuk facede exterior harus pasang kaca tempered, kaca ini akan menjamin keselamatan orang diskitarnya jika suatu ketika pecah. Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena Kami menerapkan biaya yang sangat terjangkau. Harga tersebut Kami berikan berdasarkan jenis pemasangan, area pemasangan dan juga lamanya pemasangan. Harga baru bisa Kami berikan rinciannya juga tim Kami sudah melakukan pengukuran lapangan/desain kerja. Tanpa melalui pengukuran dan survey lokasi, Kami belum bisa memberikan penawaran harga.

Kontraktor fasade curtainwal Anda bisa memilih sendiri jenis curtain wall yang Anda butuhkan Kami siap membantu Anda untuk pemasangan dengan konsep yang sesuai dengan keinginan Anda. Nah jadi jika Anda membutuhkan jasa pasang aluminum professional, murah dan terpercaya yang sesuai dengan keinginan Anda pastikan hanya memilih Kami sebagai jasa penyedia layanan tersebut. Hubungi Kami sekarang.